Tuesday, December 21, 2010

Andhika 'Kangen Band' Cari Pacar yang Terima Apa Adanya

Adhika Mahesa vokalis Kangen Band kini berstatus duda. Bebas mendekati perempuan lain, Andhika pun mencari yang bisa menerima apa adanya.

Ditanya soal trauma, Andhika tidak merasakan hal tersebut meskipun ia telah gagal berumahtangga dengan Ade Bunga. Namun jika ia akan mendekati perempuan lain, Andhika pun jadi lebih pilih-pilih.

"Orang yang harus gue cari itu yang harus bisa ngertiin gue nantilah. Yang terima gue apa adanya," ujar Andhika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/12/2010).

Meski demikian Andhika tak mau buru-buru mencari tambatan hati baru. Saat ini Andhika ingin berkonsentrasi pada karier dan mengurusi putri tunggalnya yang tinggal bersama Bunga.

Andhika masih akan menafkahi putrinya, Kirana Velovoice yang baru saja merayakan ulang tahun kedua. Bicara soal perempuan Andhika tidak mementingkan ia dari kalangan dunia hiburan atau tidak. Yang penting bukanlah fansnya.

"Kalau fans nggak deh. Tapi gue nggak jauhin mereka juga, karena setiap sebiji beras yang gue makan itu juga berkat mereka," jelas Andhika.

No comments:

Post a Comment