Monday, December 20, 2010

Andi Soraya: Pria Punya Duit Banyak Itu Seksi!

Setiap wanita punya penilaian yang berbeda soal sosok pria seksi. Nah, bagaimana pendapat Andi Soraya?

Setiap wanita punya penilaian yang berbeda soal sosok pria seksi. Nah, bagaimana pendapat Andi Soraya?

"Tipe pria seksi di mata saya yang banyak duitnya!" celetuk Andi Soraya saat berbincang dengan redaksi okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagaimana dengan pria yang memiliki fisik menarik? Aktris cantik kelahiran 18 Juni 1976 ini rupanya tetap berpendirian bahwa yang berkantong tebal lah yang bikin hatinya berdegup kencang.

Sementara untuk bagian tubuhnya yang terlihat seksi, Andi spontan menjawab mata.

"Mata saya seksi. Tapi saya harus hati-hati saat merias mata. Saya harus bikin garis mata yang lebih panjang. Kalau enggak, saya jadi seperti orang India. Ibaratnya seperti Kajol," tutupnya, tersenyum.

No comments:

Post a Comment