Wednesday, December 22, 2010

Ayu Azhari: Saya Tak Akan Melawan Anak Kandung Saya

Ribut dengan anak-anak kandungnya sendiri bukanlah keinginan artis Ayu Azhari. Ia pun mengaku tidak akan melawan anak-anaknya meski mereka salah.

"Ayu bilang 'Saya tidak akan melawan anak kandung saya karena kaki saya tidak akan terbatas untuk anak saya'. Dia tidak pernah mau ribut dengan anaknya," ujar pengacara Ayu, Fahmi H Bachmid ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Rabu (22/12/2010).

Ayu pun bersedih harus ribut dengan ketiga anaknya yaitu Axel (20 tahun), Sean (16 tahun) dan Sulaiman Atiq (12 tahun). Axel pun memutuskan untuk hidup mandiri. Sementara Sean ingin tinggal bersama ayahnya, Teemu Yusuf Ibrahim di Finlandia. Atiq pun berencana ikut kakaknya tinggal di Finlandia.

Kini Ayu serba salah untuk bertindak kepada anak-anaknya. Sang pengacara pun menilai yang terjadi antara Ayu dan anak-anaknya hanyalah kesalahpahaman. Ayu tidak pernah membenarkan adanya penganiayaan ataupun diskriminasi satu sama lain.

"Anak ini kalau mau pulang ya silakan. Ayu welcome," jelas Fahmi.

Fahmi pun berharap tidak ada kondisi saling menyalahkan dalam masalah tersebut. Ayu masih sangat peduli kepada nasib ketiga anaknya yang masih tinggal bersama pengacara Dwi Ria Latifah. Ia ingin mengajak pulang anak-anaknya namun mereka tidak mau.

No comments:

Post a Comment