Thursday, December 30, 2010

Barbie Hsu Akan Gelar Pernikahan di China, Taiwan & Paris

Jika kebanyakan pasangan menggelar resepsi pernikahan hanya sekali, tidak dengan kisah aktris Barbie Hsu yang dinikahi seorang miliuner. Aktris asal Taiwan itu akan menggelar resepsi di tiga tempat.

Resepsi pertama akan digelar ketika pergantian tahun di China. Bintang serial 'Meteor Garden' itu telah memilih tempat resepsi sendiri. Dua tempat lainnya yaitu negara asal Barbie, Taiwan dan di Paris.

Sang suami Wang Xiao Fei sepertinya setuju dengan semua keputusan Barbie. Semenjak keduanya menikah beberapa waktu lalu, Wang selalu terlihat mendampingi Barbie.

Dilansir Xin MSN, Kamis (30/12/2010) keduanya menghabiskan Natal bersama di Taiwan. Setelah Barbie menyelesaikan syuting film 'My Kingdom' di Beijing, ia langsung memboyong sang suami bertemu keluarga besarnya.

Dalam kesempatan itulah mereka membicarakan soal resepsi pernikahan pada 2011 mendatang. Asisten Barbie mengaku belum mendengar tentang rencana resepsi tersebut begitu juga kerabat mereka. Namun mereka tidak bisa memprediksi jika tiba-tiba Barbie dan Wang memberikan kejutan.

source : detikhot

No comments:

Post a Comment