Sunday, December 26, 2010

Dhani: Seharusnya Lebih Banyak Artis Dukung Timnas ke Malaysia

Musisi Ahmad Dhani menjadi salah satu artis yang mendukung secara langsung Timnas Indonesia saat bertanding melawan Malaysia di stadion Bukit Jalil Malaysia, Minggu (26/12/2010). Ia pun berpendapat kalau seharusnya lebih banyak artis mendukung agar tim 'Garuda' bersemangat.

Hal tersebut dikatakan pentolan Dewa 19 saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu (26/12/2010). Dhani mengajak serta anaknya El dan Dul untuk menonton laga Indonesia-Malaysia di Stadion Bukin Jalil, Malaysia malam nanti.

Kepergian Dhani untuk menyaksikan laga final AFF 2010 di Malaysia merupakan ajakan dari Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Dhani berangkat ke Malaysia bersama Syahrini dan Rachel Maryam.

"Kita diundang sama Menteri Tenaga Kerja. Suatu penghargaan yang baiklah, di sana banyak orang Malaysia. Paling timnas terbiasa bermain di tempat sendiri, jadi kita support banget. Seharusnya lebih banyak lagi didatangkan artis untuk mensupport," papar Dhani.

Dhani hanya bersama El dan Dul ke Negeri Jiran. Sedangkan Al, anak pertamanya, tidak ikut.

"Al nggak ikut, belum tanya kenapa. Mungkin dia malas karena jauh. Al ingin nonton tanggal 29 Desember tapi nggak dapet tiket," tutur Dhani.

No comments:

Post a Comment