Monday, December 20, 2010

Rahma Azhari Cuek Fotonya Jadi Buah Bibir

Sejak diunggah via Twitter, foto Rahma Azhari dengan pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy jadi buah bibir. Perempuan yang kerap berpakaian seksi itu pun cuek.

Dunia sepakbola Asia kini tengah menjadi sorotan masyarakat ketika Piala AFF Suzuki Cup digelar sejak sebulan lalu. Ketika Rahma muncul dengan kabar foto mesra bareng pelatih Timnas Filipina tentu saja hal tersebut membuat heboh.

Beberapa waktu lalu tim sepakbola Indonesia dua kali melawan Filipina di semifinal. Di dua pertandingan tersebut masing-masing Indonesia menang 1-0 dari Filipina.

"Hadeuuuuhh pada su'udzon aja.. Syirik tanda tak mampu or tanda tak laku.. Derita kalian effin haters.. Signing off now, hv fun all!" tulis Rahma dalam status Twitter-nya, Senin (20/12/2010).

Komentar terus berdatangan ke Twitter Rahma. Ada yang mendukung adik Ayu dan Sarah Azhari itu untuk terus menjalin hubungan baik dengan Simon. Namun ada juga yang berpikiran negatif. Namun Rahma tidak mau ambil pusing.

"LADIES just use your brain and charm, u'll get anyone u want! B POSITIVE, cos negative energy, will def. make u UGLY inside n out! *simple!" lanjutnya.

Sementara itu Rahma belum memberikan tanggapan apapun. Manajer Rahma, Erna tidak mau bicara banyak. Ia hanya membenarkan jika Rahma memang bertemu dengan para anggota Timnas Filipina termasuk Simon.

"Iya benar itu foto Rahma. Tanya dia aja langsung. Itu urusan pribadi dia," jelas Erna ketika dihubungi detikhot via ponselnya.

No comments:

Post a Comment