Thursday, December 30, 2010

Titi Kamal Diperas Calo Tiket AFF 2010?

Final leg kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia vs Malaysia kurang beberapa jam lagi digelar di stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Di ajang ini, akan ditentukan siapa yang akan memboyong piala bergilir tersebut. Pastinya, puluhan ribu penonton sudah siap memerahkan GBK. Namun, sayang sekali di tengah euforia naiknya pamor persepakbolaan Indonesia, masih ada juga pihak-pihak 'nakal' yang mengambil kesempatan.

Seperti yang dialami Titi Kamal siang ini. Lewat akun Twitternya, istri Christian Sugiono ini mengeluhkan kerja penjual tiket yang tiba-tiba menaikkan harga secara fantastis.

"Sumpah yah ga nyangka ada mahluk tega dan kejam, udah transfer uang beli tiket bola nanti malam, eh tiba2 dinaikin harga 4 kali lipat," tulis Titi Kamal sekitar setengah jam lalu.

Titi merasa geram. Uang yang seharusnya sudah dipersiapkan sejak awal, tiba-tiba saja kurang. Apalagi pertandingan kurang sebentar lagi. Ia pun merasa tidak terima dengan perlakuan sang penjual tiket yang dianggap sebagai pemerasan.

"Udah transfer 1,4juta untuk 2tiket, eh taunya minta 5juta, tiket ditahan ga bisa diambil, ow, cara baru memeras orang, cari duit ko begitu," tulisnya lagi, 4 menit berikutnya.

Entah siapa yang dimaksud Titi, yang pasti pemerasan tersebut bukanlah sesuatu yang membanggakan seiring perkembangan sepakbola Indonesia yang mulai maju pesat di tanah air.

Source : kapanlagi

No comments:

Post a Comment