Wednesday, December 22, 2010

Titi Kamal Kesengsem Okto Maniani

Perjuangan kesebelasan tim nasional Indonesia menembus babak final piala AFF patut diacungi jempol. Pasalnya beberapa tahun belakangan ini pasukan Garuda tersebut minim akan prestasi di kancah Asean. Untuk itu dukungan dan support terus diberikan masyarakat pada para pesepakbola ini.

Salah satunya datang dari Titi Kamal. Isteri Christian Soegiono tersebut mengaku tak menyangka perjalanan kesebelasan Indonesia hingga ke babak final guna bertemu Malaysia. Bahkan saking kuatnya euphoria olahraga terlama di jagat ini, perempuan berambut panjang itu hafal dengan nama para pemainnya.

"Iya nggak nyangka banget yah kita masuk ke final dan akan melawan Malaysia. Semoga piala AFF kali ini Indonesia bisa menjadi juara ya. Aku tuh sampai hapal dengan nama pemainnya yang keren-keren dan bagus-bagus mainnya. Tapi yang paling aku hapal itu, Okto Maniani. Aduh dia itu larinya kenceng banget deh, kalah kuda sama dia," ujarnya sambil tertawa kala dijumpai di studio Penta, Jakarta Barat, Senin (20/12).

Ditambahkan, kendati pertandingan piala AFF ini menarik perhatian masyarakat hingga ribuan masyarakat mendatangi Gelora Bung Karno untuk melihat secara dekat perjuangan timnas namun Titi masih memikirkan sesuai dengan skedul dirinya.

"Insya Allah kalau bisa nonton ya aku nonton. Tapi lihat jadwal dulu deh nanti," imbuhnya tersenyum.

No comments:

Post a Comment