Wednesday, January 12, 2011

Aida Saskia: Aku Tunjukkan, Aku Bukan Artis yang Cari Sensasi

Nama Aida Saskia muncul begitu saja karena pengakuannya telah diperawani dai sejuta umat Zainuddin MZ. Setelah itu ia mengembangkan sayapnya dengan menjadi penyanyi. Tak heran jika ada tudingan bahwa ia hanya mencari sensasi dengan pengakuannya itu.

Kini, belum tuntas kasusnya dengan Zainuddin MZ, Aida kembali menjadi berita karena foto dan video adegan mandinya dari film yang dibintanginya, 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' beredar di internet. Tak ingin dibilang sebagai artis yang cari sensasi, Aida pun bertekad untuk menunjukkan kualitasnya.

Menggelar jumpa pers di di kantor Glow Management, Tebet, Jakarta, Rabu (12/1/2011), Aida menanggapi kasus foto dan video adegan mandinya yang tersebar, sekaligus curhat mengenai apa yang dia sebut sebagai "cobaan bertubi-tubi".

"Bukan aku yang menyebarkan, ada oknum yang sengaja. Ya, mudah-mudahan masyarakat bisa percaya. Kenapa, aku juga heran? Kenapa cobaan aku selalu betubi-tubi?" ujarnya.

Aida merasa dirinya saat ini sedang sial. Foto dan video adegan mandinya di film terbaru yang dibintanginya tersebar di saat persoalannya dengan Zainuddin MZ belum selesai. Cobaan itu datang, lanjut Aida, saat dirinya sedang mengemangkan kariernya sebagai penyanyi. Ditambah lagi, single terbarunya 'Korban Selingkuh' sudah dibajak.

"Aku sekarang mau tunjukkan kualitas bahwa aku bukan artis yang mencari sensasi. Aku coba keluarkan karya single 'Korban Selingkuh', tiba-tiba sekarang keluar CD bajakannya," sesal Aida. "Aku sudah jadi korban selingkuh, sekarang jadi korban pembajakan," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment