Wednesday, January 12, 2011

Aida Saskia Curiga Video Mandinya Tersebar untuk Mendongkrak Film

Apa motif di balik penyebaran foto dan video adegan mandi Aida Saskia? Diduga itu untuk kepentingan promosi film terbaru yang dibintanginya, 'Pelukan Janda Hantu Gerondong'.

Dugaan tersebut dikatakan oleh Aida sendiri saat menggelar jumpa pers di kantor Glow Management di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2011). Dalam jumpa pers tersebut Aida di temani manajernya, Tata Liem.

"Ya mungkin ini ada oknum yang sengaja mengeluarkan video itu. Mungkin ini juga cara mendongkrak film ini. Tapi kenapa hanya aku yang dikorbankan? Padahal masih banyak pemain lain," jelas Aida.

Selain itu, ia juga menduga video tersebut untuk merusak citranya sebagai artis pendatang baru. Apalagi perempuan 25 tahun itu tengah berurusan dengan Zainuddin MZ.

"Mungkin karena aku juga sedang berurusan dengan seorang kiai besar," ujar artis yang mengaku diperawani Zainuddin MZ waktu masih remaja itu.

Bersama manajernya, Aida memilih untuk bersabar menghadapi masalah video tersebut. Ia pun tidak gebagah untuk menempuh jalur hukum dan melaporkan kru film produksi K2K itu.

"Kalau masalah itu kita masih membicarkan terlebih dahulu. Kita akan ada pertemuan untuk membahas masalah ini karena ada tanggung jawab moral ke keluarga Aida," ujar Tata Liem.

No comments:

Post a Comment