Friday, January 7, 2011

Ayah Arumi Bachsin Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jumat Siang

Perseteruan antara ayah Arumi Bachsin, Rudi Bachsin, dengan Mantan Ketua KPAI Hadi Supeno masih berlanjut. Kini Rudi tengah diperiksa di Polda Metro Jaya terkait pelaporannya terhadap Hadi.

Rudi mendatangi Polda Metro, Jumat (7/1/2011) siang ini dan langsung memasuki ruang Reskrim Umum. Ia diperiksa sebagai saksi atas laporannya terkait dugaan pencemaran nama baik (pasal 310), fitnah (pasal 311), dan undang-undang keterbukaan informasi (pasal 55).

"Hari ini saya datang sebagai saksi, jadi yang pelapor," kata Rudi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarat Selatan.

Rudi lagi-lagi mengungkapkan kekecewaannya tidak kunjung bertemu sang anak. Bahkan ia semakin yakin kalau Arumi tidak ada di tangan KPAI.

"KPAI yang baru mereka juga tidak berdaya, nggak ada yang mending saya bilang KPAI. Sebenarnya mereka seharusnya mempercepat (pertemua dengan Arumi). Tapi kayaknya kesulitan, Arumi bukan ditangan mereka kan? Jadi ini cuma dijadiin pelindung aja lembaga, jadi cuma tameng," tandasnya.

Sebelumnya, Kamis (6/1/2011) kemarin Hadi memberikan bukti rekaman suara Arumi kepada Polda Metro Jaya. Itu sebagai tanda memang benar Arumi berada di tangan KPAI dan baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment