Saturday, January 1, 2011

Desember 2010 Dibuka Kisruh FFI dan Ditutup Laser Jupe

Menjelang akhir 2010, pemberitaan selebriti agak tertutup dengan euforia Piala AFF. Namun beberapa kehebohan di dunia yang tak pernah sepi ini sempat mengemuka.

Desember 2010 dibuka dengan kisruh Festival Film Indonesia (FFI). Film garapan Hanung Bramantyo, 'Sang Pencerah' tidak masuk seleksi awal, dan menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Kisruh ini berbuntut dengan dipecatnya Jujur Prananto dan Seno Gumira Ajidarma sebagai juri FFI 2010. Jujur dan Seno pun mengumumkan pemenang FFI versi mereka, dengan 'Sang Pencerah' meraih 9 Piala Citra.

Kisruh di dunia film juga sempat dimbubuhi oleh mantan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi. Saat itu Miyabi bermain di film 'Hantu Tanah Kusir' yang membuat Front Pembela Islam (FPI) geram.

Lalu, kisruh juga masih terjadi di keluarga Arumi Bachsin. Pihak keluarga Arumi merasa dipermainkan oleh oknum Komisi Perlindungan Aanak Indonesia (KPAI) dan juga Miller, pacar Arumi.

KPAI sempat berjanji akan mempertemukan Arumi dengan pihak keluarga, namun janji tersebut tidak dipenuhi. Rudy, ayah Arumi, sempat memantau beberapa tempat yang diduga sebagai lokasi persembunyian artis berusia 16 tahun itu.

Ada juga perseteruan antara ibu dan anak, yang menimpa Ayu Azhari. Ayu dituduh menguasai warisan anak pertamanya, Axel Gondokusumo. Perseteruan itu melebar sampai Ayu akan dilaporkan ke polisi. Namun semua berakhir dengan damai.

Kisruh masih berlanjut, kali ini bersumber dari foto topless Dewi Persik yang kemudian membawa-bawa nama Ahmad Dhani. Hal itu berujung dengan pelaporan FPI ke Polda Metro Jaya. Dhani dituduh ikut bertanggung jawab karena foto Dewi yang telanjang dada itu dibuat di studio Dhani.

Bosan dengan kabar buruk, kabar bahagia pun menyertai penyanyi Irwansyah yang bertunangan dengan Zaskia Sungkar. Mereka berencana akan menikah pada 2011 mendatang. Selain itu, kelahiran anak pertama dari Tamara Blezynski dan Mike Lewis menambah kabar bahagia pada Desember 2010.

Kehebohan menutup akhir tahun, apa lagi kalau bukan demam piala AFF 2010. Perhelatan sepakbola tingkat Asean ini membuat artis Rahma Azhari dan Julia Perez jadi sorotan. Rahma heboh dengan foto-fotonya bersama pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy. Sedangkan Jupe heboh karena dendam dengan kecurangan 'laser' Malaysia dalam pertandingan leg pertama di negeri jiran itu. Jupe pun sempat berjanji ingin memakai bra laser saat final leg kedua di Jakarta. Namun rencana aksi itu batal.

Selamat tinggal 2010 dan Selamat datang Tahun Baru 2011!

No comments:

Post a Comment