Thursday, January 6, 2011

Ini Dia Alasan Jake Gyllenhaal Memutuskan Taylor Swift

Jalinan asmara antara penyanyi Taylor Swift dan aktor Jake Gyllenhaal telah berakhir. Menurut sumber dekat keduanya, Jake yang memutuskan Taylor sebelum perayaan Tahun Baru 2011. Ini dia alasannya.

"Jake sudah berusaha memulai semuanya, tapi ia sudah tidak tertarik lagi," ungkap sang sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (6/1/2011).

Bintang film 'The Day After Tomorrow' itu tidak tahan dengan sorotan yang berlebihan terhadap hubungannya dengan Taylor. Jake tidak ingin kehidupan pribadinya ter-expose secara berlebihan. Melanjutkan hubungannya bersama pemilik album 'Fearless' itu adalah hal yang berat untuknya.

Jake juga tidak nyaman dengan perbedaan usia mereka yang terpaut 9 tahun. Jake berusia 30 tahun, sedangkan Taylor 21 tahun.

"Taylor sangat kecewa. Kami sudah mengingatkannya untuk tidak terlalu cepat memulai hubungan itu, namun ia tidak mendengarkan,' tambah sang sumber lagi.

Sudah tidak perlu diragukan lagi kalau Taylor Swift adalah penyanyi yang bersinar satu tahun belakangan ini. Namun dalam urusan cinta, ia tidak terlalu beruntung.

Sebelum menjadi kekasih Jake, Taylor diketahui pernah dekat dengan sederet pria terkenal seperti Joe Jonas, Taylor Lautner dan John Mayer. Sang aktor pun juga dikenal memiliki masa lalu dengan beberapa aktris cantik seperti Kirsten Dunst dan Reese Witherspoon.

Keduanya dikabarkan mulai berpacaran sejak Oktober 2010 lalu saat menghabiskan waktu liburan bersama. Hubungan mereka yang hanya seumur jagung amat disayangkan para penggemarnya.

No comments:

Post a Comment