Friday, January 7, 2011

KD Klarifikasi Soal Tanggal Pernikahan

Krisdayanti alias KD dan Raul Lemos akan menikah tanggal 11 Januari 2011 mendatang? Yah, itulah kabar yang berhembus ke media belakangan ini. Namun, janda musisi Anang Hermansyah itu segera mengklarifikasi bahwa tanggal yang dimaksud adalah tanggal pernikahan seorang putri dari mantan petinggi di ibukota.

"Sebenarnya yang mau nikah itu tanggal 11 putrinya Pak Sutiyoso, saya sekalian mau ralat yang kemarin di C&R (tayangan CEK & RICEK). Itu bukan saya, saya ralat, itu anaknya Pak Sutiyoso. Nanti kita nikahnya, Raul sendiri yang bilang," ujar KD saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (6/1).

Selanjutnya KD memastikan bahwa dirinya akan segera memberi kabar jika rencana pernikahannya dengan pengusaha asal Timor Leste itu telah matang.

"Saya sudah bilang, kalau berita bahagia enggak mungkin gak dikasih tau. Gak mungkin gak ada janur kuning kan?" tegas KD.

Sementara itu, saat ditanya soal kesiapan, lokasi maupun perancang busana pernikahan mereka, KD tak bisa berkomentar banyak. "Pokoknya nanti saya dan Raul akan bicara semua masalah ini, ya masih lamalah pokoknya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment