Saturday, January 15, 2011

Meriam Bellina Menikmati Kesendirian

Semenjak bercerai dengan suami keduanya, Adi Surya Abdi, Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe atau yang lebih akrab disapa Meriam Bellina belum ingin mencari pasangan hidup kembali. Mer, begitu ia dipanggil, begitu menikmati kesendiriannya.

Perempuan berusia 45 tahun itu menganggap kesendiriannya itu membawa kenikmatan tersendiri. Ia lebih bisa konsentrasi untuk mengembangkan karier dan mengurus dua anaknya, Albert Surya dan Nigel Pino.

"Mau jujur apa bohong? Kalau mau jujur nikmat banget. Makanya masih sendiri sampai sekarang. Aku nggak lihat anak-anakku komplain ya. Lebih nikmat, kita bisa lebih konsen kerja, bisa lebih konsen mengurus anak dan lebih nggak macam-macam," jelas Mer saat ditemui di Kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, Jumat (14/1/2011) malam.

Sampai saat ini dalam pikiran Mer tidak ada terlintas untuk menikah kembali. Ia mengaku lelah. Kalau pun ia menikah kembali, Mer ingin mempunyai suami yang bisa mengayominya.

"Bukan trauma, aku capek jadi suami. Ingin jadi istri, 2 kali kawin jadi suami melulu. Makanya jadi cewek perkasa gini," pungkas perempuan yang digosipkan mempunyai hubungan khusus dengan Hotman Paris itu.

No comments:

Post a Comment