Saturday, January 22, 2011

Ne-Yo Tak Ingin Seperti Michael Jackson

Sejak kemunculannya di dunia musik, ada beberapa pihak yang menganggap kalau Ne-Yo bisa menjadi penerus Michael Jackson. Namun ia tidak ingin seperti 'The King of Pop' itu.

Penyanyi yang merilis album pertamanya 'In My Own Words' itu mengaku mengidolakan sosok Michael Jackson. Alasan dirinya berkarier di musik juga karena Jacko.

"MJ seorang musisi yang besar bagi saya. Saya sangat mengidolakan MJ, dan saya menyanyi karena dia, tapi saya ingin menjadi Ne-Yo saja," tuturnya saat jumpa pers sebelum konser di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2011).

Berbicara soal konsernya di Istora Senayan, Jakarta, nanti malam, Ne-Yo mengaku sudah tidak sabar. Penyanyi berusia 31 tahun itu senang dengan antusiasme para penggemar saat menyambut kedatangannya di Jakarta.

"Saya mendengar banyak fanbase di sini, mereka respect dengan musik saya, karena itu saya mencintai orang-orang Jakarta," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment