Tuesday, January 25, 2011

Shakira Raih 1 Miliar Penonton di YouTube

Situs berbagi video YouTube bisa membuat artis mengetahui jumlah penggemarnya. Setelah Lady Gaga dan Justin Bieber kini Shakira meraih 1 miliar penonton di YouTube.

Penyanyi asal Kolombia itu pun tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagiannya. Satu miliar bagi Shakira adalah angka yang sangat besar dan tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

"Terima kasih atas berita luar biasa ini. Satu miliar penonton! Saya merayakannya! Saya sangat senang mendenger berita itu. Satu miliar penonton di seluruh dunia adalah nomor yang tak terpikirkan dan lebih dari yang bisa saya impikan," ujar Shakira dilansir Contactmusic, Rabu (26/1/2011).

Lewat akun ShakiraVEVO di YouTube, angka penonton per video Shakira meraih puluhan jutaan. Video klip terbaru Shakira 'Loca' yang dinyanyikan bersama Dizzee Rascal pun meraih penonton 20 juta sejak diunggah September lalu.

Itu baru berasal dari satu akun YouTube dan satu video. Shakira punya begitu banyak single ngetop. Sebut saja 'Waka Waka (This Time for Afrika)' yang jadi themesong Piala Dunia 2010, 'Hips Don't Lie', 'She Wolf' dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment