Tuesday, January 25, 2011

Sigi Wimala Selalu Dokumentasikan Momen Perkembangan Anak

Di tengah kesibukannya sebagai aktris, Sigi Wimala tidak ingin melewatkan momen perkembangan putrinya, Maxine Sara yang kini berusia 10 bulan. Sigi selalu mendokumentasikan jika ada momen menarik dari sang buah hati.

"Kan aku pengen tahu saat-saat dia mempelajari hal baru. Dan aku selalu mendokumentasikan, karena kapan lagi momen berharga banget. Bentuk dokumentasinya, video dan foto. Mau nggak mau harus direkam," ujarnya saat ditemui usai acara 'Just Dance' di Studio Indosiar, Selasa (26/1/2011) malam.

Aktris berusia 27 tahun itu bersyukur karena ia dan suaminya memiliki pekerjaan yang fleksible. Suami Sigi, Timo Tjahyanto adalah sutradara film 'Macabre' dan 'Ruma Dara'.

"Kebetulan suami sutradara bukan kantoran, enak untuk ngatur waktunya. emang nggak mau pakai jasa baby sitter karena pengennya dia nempel sama aku terus dan nggak mau sama orang lain," jelas Sigi yang menikah dengan Timo pada 7 November 2009 lalu.

Dikaruniai anak membuat Sigi lebih bijaksana dalam bersikap. Ia menjadi tambah rajin menabung dan mengutamakan kepentingan anak dibanding untuk urusan pribadi.

No comments:

Post a Comment