Wednesday, January 12, 2011

Tiket Konser Iron Maiden di Jakarta Sudah Terjual 60%

Band heavy metal Iron Maiden akan menggelar konser di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada 17 Februari. Penjualan tiket konser itu pun sudah mencapai 60 persen.

Sementara, untuk tiket konser mereka di Bali sudah ludes. Selain di Jakarta, Iron Maiden juga akan menggelar konser di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Kuta, Bali pada 20 Februari.

"Hampir 60 persen di Jakarta, kalau Bali pasti sold out duluan. Banyak yang datang dari Malaysia, Filipina, Brazil, Spanyol, Inggris ke Bali," ujar bos Original Production Tommy Pratama di Sudirman City Walk, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2011).

Karena pindah lokasi dari Gelora Bung Karno ke Pantai Karnaval Ancol, ada beberapa hal yang akan berubah. Seperti, kelas tribun akan ditiadakan. Semua akan melebur di kelas festival yang dibagi tiga.

"Festival C Rp 300 ribu di belakang, lalu Festival B Rp 550 ribu dan Festival A Rp 750 ribu. Tepatnya sama kaya yang di konsep GBK untuk masalah harga. Kalau pas day baru dinaikan, tapi nggak naik jauh-jauh banget," jelas Tommy.

Demi kenyamanan penonton, pihak original production akan menyediakan bus. Bus tersebut akan mengantarkan penonton dari pintu depan Ancol ke lokasi konser.

No comments:

Post a Comment