Saturday, January 15, 2011

Zaskia Sungkar Diminta Tidak Mengorbankan Rumah Tangga Demi Karier

Kebahagiaan juga tampak terpancar dari orangtua Zaskia Sungkar, Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Mereka ingin rumah tangga anaknya langgeng dan berjalan baik.

Diwawancara bersama, Mark dan Fanny senang sudah melepas anak pertamanya ke tangan Irwansyah. Khususnya Mark, berharap Irwansyah bisa menjadi suami yang bisa mendidik istrinya.

"Ya sekarang saya nggak boleh ngelarang lagi, yang larang nanti suaminya. Mudah-mudahan bisa mendidik adiknya, bisa jadi lebih dewasa. Semoga dia bisa kasih tahu pengalaman," jelas Mark saat ditemui di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2011).

Hal yang paling mengharukan saat prosesi akad nikah Zaskia dan Irwansyah adalah prosesi sungkeman. Saat itu Zaskia menangis, begitu juga Mark dan Fanny.

"Ya itu kan permintaan ijin dari anak. Anak minta dinikahkan karena kemauan sendiri. Dan saya juga sekarang sudah ikhlas, ibunya juga sudah ikhlas," papar Mark. "Agak sedih. Saya harus pisah karena (Zaskia) sudah punya suami. Tapi dia nanti akan siapkan kamar buat mamanya. Jadi mau tinggal ya bisa," tambah Fanny.

Terakhir, Mark menginginkan rumah tangga anaknya berjalan baik. Ia ingin agar karier Zaskia jangan sampai menjadi sebuah penghalang untuk merajut kehidupan bersama Irwansyah.

"Saya berharap berembuk dulu untuk masalah masa depan. Masalah berhenti berkarier, jangan mengorbankan rumah tangga karena karier. Karena namanya rezeki, Allah yang atur. Kalau nasib kita yang menetukan sendiri, jadi harus sudah dibicarakan. Ya semoga jadi ibu rumah tangga yang baik," tutup Mark.

No comments:

Post a Comment