Sunday, February 13, 2011

Alex Komang Jadi Ayah dari Gadis Penderita Kanker

Aktor Alex Komang berperan sebagai seorang ayah dari gadis penderita kanker dalam film terbarunya yang berjudul 'Surat Kecil untuk Tuhan'. Alex merasa peran tersebut adalah sebuah tantangan.

"Hal yang paling mendasar adalah seorang ayah yang secara natural terlihat kuat dan tabah, padahal di dalam dirinya menderita," jelas Alex menceritakan karakter yang diperankannya. Alex ditemui saat jumpa pers di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/2/2011).

Aktor bernama asli Syaiful Nuha itu sudah menyelesaikan proses syuting yang dilakukan sejak Desember 2010 lalu. Saat memerankan tokoh dalam film tersebut, Alex mengerahkan kemampuannya secara total.

"Umumnya, saat syuting sulit untuk merealisasikan apa yang kita angankan. Terasa sekali kemampuan diri ingin lebih, tapi tidak sesuai dengan yang terjadi. Pasti ada keunikan setiap syuting, tapi tidak saya pikirkan," lanjutnya.

Bintang 'Ca Bau Kan' itu merasa kagum dengan para orangtua dari anak penderita kanker yang bersikap tabah menghadapi cobaan. "Mungkin jika saya yang mengalami tidak akan sekuat itu," tuturnya.

No comments:

Post a Comment