Friday, February 4, 2011

Anita Hara Suka Lelaki Berotot Keras

Lelaki yang memiliki tubuh sehat dan atletis bisa menjadi daya tarik bagi perempuan. Salah satunya, presenter Anita Hara. Ia mengaku menyukai lelaki yang berotot keras.

"Aku suka kalau cowok itu badannya tinggi, tegap, jadi badannya. Nggak terlalu jadi banget, ya adalah ototnya dan keras, yang atletislah," ujarnya kepada detikhot, Jumat (4/2/2011).

Bintang film 'Arisan Brondong' itu suka dengan lelaki bertubuh atletis karena terlihat macho. Selain itu ia juga menangkap aura seksi pada lelaki yang suka berolahraga.

Ngomong-ngomong soal keseksian, bagian tubuh mana yang dianggap Anita paling seksi?

"Bibir sih menurut aku, bentuknya naik. Bibir aku tuh yang atas naik, unik aja, sama hidung yah," ucap presenter kelahiran 29 Maret 1980 itu penuh percaya diri.

No comments:

Post a Comment