Thursday, February 10, 2011

Ashlee Simpson Gugat Cerai Pete Wentz

Tidak pernah diterpa gosip miring, Ashlee Simpson ternyata berencana mengakhiri rumah tangganya dengan bassis Fall Out Boy, Pete Wentz. Ashlee telah mengajukan gugatan cerai.

Menurut dokumen pengadilan, adik dari Jessica Simpson itu mencantumkan "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" sebagai alasan perceraian. Dilansir Reuters, Kamis (10/2/2011) perempuan berusia 26 tahun itu sudah sangat mantap dengan gugatan yang masuk ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada 9 Februari 2011.

Pasangan tersebut menikah pada Mei 2008 dan dikaruniai seorang putra berusia 2 tahun bernama Mowgli. Dalam surat gugatan tidak tercantum sejak kapan keduanya telah berpisah.

Ashlee memulai debutnya di dunia hiburan lewat single 'Pieces of Me' pada 2004 dan album 'Autobiography'. Pada 2010 ia tampil dalam pentas teater musikal 'Chicago'.

Sementara itu Pete masih cuti bermusik bareng Fall Out Boy. Walau begitu pemilik label rekaman Decaydance Records itu tidak berhenti berkarya. Ia tengah menggarap band baru bernama Black Cards.

No comments:

Post a Comment