Monday, February 21, 2011

Ayu Azhari Pikir Hollywood Bisa Diganti dengan 'Indowood'

Ayu Azhari di kubu 'setuju' Hollywood menghentikan pengiriman filmnya ke Indonesia. Ia menyambut baik, nantinya masyarakat Indonesia akan terbiasa.

Bahkan langkah Hollywood tersebut bisa memacu kreativitas sineas Indonesia. Sineas muda pun bisa menciptakan iklim film nasional lebih marak.

"Kita lihat aja ke depannya bagaimana? Ya memang akan drastis banget perubahannya, tapi orang Indonesia itu bangsa yang ulung yang cepat beradaptasi. Ya bisa memicu kreativitas dalam negeri, mungkin nanti bisa jadi Indowood bukan Hollywood," begitu kata Ayu yang ditemui di Papa Rons Pizza, Parkline Apartemen, Jakarta, Senin (21/2/2011).

Namun memang sikap Hollywood harus ditanggapi secara serius, jangan sampai semua film asing tidak mampir ke Indonesia. Jika tidak ada film asing di Negara Seribu Pulau ini, maka informasi perkembangan film akan tertutup.

"Tapi Indonesia nggak perlu takut dengan negara manapun karena negara kita ini sebenernyabanyak pusat dari putaran ekonomi dunia juga. Kalau terjadi apa-apa di Indonesia, berdampak ke dunia juga. Jadi nggak usah takut," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment