Monday, February 21, 2011

Ayu Azhari Tak Merasa Gagal Merawat Anak

Perseteruan Ayu Azhari dengan ketiga anaknya, Axel Gondokusumo, Sean Azad dan Sulaiman Atiq tidak membuat dirinya merasa gagal mengurus anak. Kata Ayu, sekarang hubungan dirinya dan ketiga anaknya itu baik-baik saja.

Sean Azad dan Sulaiman Atiq kini sudah dipulangkan ke Finlandia, tinggal bersama ayahnya, Teemu Yusuf Ibrahim. Mereka di sana sudah hampir sebulan.

"Nggak ada yang gagal, selama ini nggak masalah apa-apa. Cuma aku tidak mau melibat orang lain yang nggak ada urusan dengan masalah keluarga kami," papar Ayu yang ditemui di Papa Rons Pizza, Parkline Apartemen, Jakarta, Senin (21/2/2011).

Sampai saat ini Ayu pun masih berkomunikasi dengan Sean dan Atiq. Komunikasi tersebut dilakukan via ponsel. "Selalu telepon, katanya dingin sekali di sana," jelasnya.

Lalu kapan Ayu akan bertandang ke negeri mantan suaminya itu untuk menengok Sean dan Atiq? "Belum, Alhamdulillah semua baik-baik saja nggak ada masalah. Tolong jangan dibesar-besarkan. Saya dan anak saya nggak masalah apa-apa. Memang kemarin ada orang yang ingin memanfaatkan situasi," tandasnya.

No comments:

Post a Comment