Monday, February 21, 2011

Blue Bloods: Polisi New York di Antara Tugas Negara dan Keluarga

Bagaimana cara seorang polisi membagi waktu, bahkan membagi kepentingannya antara tugas negara dan keluarganya? Jawabannya ada di serial 'Blue Bloods'

Frank Reagan (Tom Selleck), seorang Komisaris Polisi New York bertanggungjawab memimpin ratusan jajarannya di institusi kepolisian. Selain itu ia juga kepala keluarga dari keluarga Reagan. Frank merupakan seorang polisi yang diplomatis dan dikenal 'tidak pandang bulu'. Dalam tugasnya, Frank masih melibatkan sang ayah, Henry (Len Cairou) yang dulu duduk di kursinya sebagai komisaris.

Frank juga cukup berbangga karena mempunyai anak seorang detektif handal Danny (Donnie Wahlberg). Danny begitu berpengalaman, apalagi ia adalah veteran perang Irak yang kerap menggunakan strategi yang kontroversial dalam upayanya memecahkan beberapa kasus.

Satu-satunya perempuan di keluarga Reagan, Erin (Bridget Moynahan), adalah seorang asisten jaksa penuntut New York dan baru menjanda. Erin sering menjadi petunjuk dalam beberapa kasus untuk yang dipecahkan Frank.

Turun menurun keluarga Reagan duduk di kursi kepolisian. Namun hal tersebut tidak dalam benak Jamie (Will Estes), anak bungsu Frank yang baru lulus dari Fakultas Hukum Universitas Harvard. Hidup Jamie menghadapi gejolak ketika ia diminta untuk bergabung dalam suatu investigasi rahasia yang tidak diketahui ayahnya dan kemungkinan berhubungan dengan kematian saudaranya, Joe.

Begitu banyak konflik, bahkan pergolakan batin yang dialami Frank, bahkan Jamie. Namun apakah mereka semua bisa menjalani? Jawabnya ada di kanal AXN yang menayangkan Blue Bloods mulai Senin ini, 21 Februari 2011 pada 21.00 WIB.

No comments:

Post a Comment