Tuesday, February 8, 2011

Cindy Fatika Sari Rindu Bermusik & Berakting

Ke mana saja Cindy Fatika Sari selama ini? Rupanya ia tengah sibuk mengurus ketiga buah hatinya yang terus beranjak dewasa. Namun sekarang istri Tengku Firmansyah itu rindu berkarya di dunia akting dan musik.

Saat ini mantan vokalis grup band Gallery itu ingin sekali berkarier di dunia layar lebar mengikuti jejak sang suami. Cindy merasa sudah cukup lama melanglang buana di dunia sinetron dan iklan.

"Gue sudah kelamaan di dunia entertainment, terutama sinetron. Kalau kangen sih kangen, tapi pengennya sih main film," kata Cindy yang ditemui bersama sang suami di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2011).

Berakting di film, perempuan 32 tahun itu ingin sekali berperan sebagai tokoh yang tidak banyak bicara atau kaku. Ia ingin memerankan peran yang jauh dari sifat aslinya.

"Nggak harus psikopat. Tapi misalnya, gue kan cerewet nih, kalau disuruh diam atau kaku kan susah," jelasnya.

Selain berakting di layar lebar, ibu dari Tengku Syaira Anataya, Tengku Omar Atalla, dan Tengku Kianu Zimraan itu ingin kembali bermusik. Pada 2010 lalu sebenarnya Cindy sempat membentuk band, tapi tidak berjalan.

"Kalau musik itu kangen. Kalau dengerin band-band yang kedombrengan, masih. Sebenarnya sih kangen ngeband. Kalau lagi ngeband, walaupun nggak manggung, cuma latihan. Kalau lagi nyanyi, main gitar serasa ada di mana gitu, bisa lepas," jelasnya.

Penyanyi yang sudah menelurkan 2 album pada tahun 2002 dan 2005 itu mengaku tidak bisa mengikuti era musik saat ini. Katanya warna musik band sekarang bukanlah seleranya.

"Terakhir latihan tahun lalu. Sempat punya band baru, tapi nggak jalan karena gue nyerah. Perkembangan pasar musik Indonesia nggak sesuai dengan gue. Jadi nggak deh," pungkas Cindy.

No comments:

Post a Comment