Thursday, February 10, 2011

Debby Ayu Cuek Berbikini di 'Jenglot Pantai Selatan'

Artis muda berparas cantik Debby Ayu kembali unjuk gigi di film terbarunya 'Jenglot Pantai Selatan'. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Temmi dan harus berani menggunakan bikini.

Debby pun tak keberatan dengan peran yang ia dapatkan. Karena menurutnya, semua itu masih masuk akal. Ia berperan sebagai Temmi yang menggunakan bikini di pantai dalam sebuah adegan pesta pantai.

"Nggak masalah kok adegan aku pakai bikini, kan memang syutingnya di pantai. Itu wajar-wajar aja kan?" tegasnya kepada detikhot baru-baru ini.

Dalam cerita di film tersebut, Temmi dan kawan-kawan berencana ingin menikmati liburan di Pantai Sawarna. Pantai tersebut adalah milik salah seorang pengusaha yang baru saja dibelinya untuk dijadikan salah satu tempat wisata. Namun sayang, liburan tersebut harus berbalik 180 derajat menjadi malapetaka.

Tanpa diketahui, desa yang berada di dekat pantai heboh dengan keberadaan makhluk aneh yang bernama 'Jenglot'. Makhluk aneh itu dipercaya oleh warga desa sebagai penunggu pantai tersebut. Mereka merasa terusik dengan kedatangan Temmi cs.

"Karena pantai itu kita buat pesta, mungkin penunggunya marah. Akhirnya Jenglot itu membunuh orang-orang yang mencemarkan pantai tersebut," tuturnya dengan raut wajah seperti orang ketakutan.

Seperti film-film horor Indonesia yang tengah beredar di bioskop, film garapan Rizal Mantovani itu dengan beberapa adegan-adegan seksi yang menyegarkan mata. Terlebih dengan banyaknya pemain pendatang baru serta pendukung yang cantik-cantik dan berpakaian seksi.

No comments:

Post a Comment