Sunday, February 13, 2011

Disamakan dengan Gita Gutawa, Wizzy Ingin Jadi Lebih Baik

Artis pendatang baru yang juga merupakan jebolan 'Mama Mia 2008' Wizzy, mengaku sering disamakan oleh penyanyi muda berbakat Gita Gutawa. Ia pun menganggap hal itu sebagai bentuk motivasi agar dirinya menjadi penyanyi yang lebih baik dari Gita Gutawa.

"Banyak yang bilang juga aku kayak Gita Gutawa. Itu aku anggap masukan aja biar aku bisa lebih baik lagi," ujar pemilik nama lengkap Williana Sarawati kepada detikhot baru-baru ini.

Dara kelahiran Surabaya 14 Juni 1994 itu tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Ia justru memaklumi, lantaran Gita Gutawa lebih dulu terjun dan terkenal di dunia tarik suara sebagai penyanyi muda berbakat.

"Karena dia lebih dulu, jadi image penyanyi remaja yang se-umuran bisa aja disama-samakan sama dia terus," jelasnya

Wizzy setelah berhasil meraih posisi runner up diajang 'Mama Mia' pada tahun 2008, ia memutuskan untuk total terjun di dunia tarik suara. Kini Wizzy telah berhasil menelurkan single yang berjudul 'Tak Ku Sesali' dan 'Air Mata Terakhir' karya Badai 'Kerispatih'.

Hobby menyanyi Wizzy sebenarnya sudah terasah sejak dirinya duduk di bangku kelas 3 SD. Sulung dari dua bersaudara itu juga sudah mengantongi kurang lebih 200 piala dalam ajang festival menyanyi dari berbagai tingkat, mulai tingkat daerah hingga tingkat nasional.

Menyanyi memang sudah menjadi bagian dari hidup Wizzy. Kini dara berusia 17 tahun itu pun sedang mengenyam pendidikan SMA di Perguruan Cikini jurusan Musik.

"Sebenarnya soul aku ada di RnB, influence-ku itu sebagai besar dari Mariah Carey," tuturnya.

No comments:

Post a Comment