Sunday, February 13, 2011

Film Diprotes Warga Karawang, Jupe Hanya Bisa Minta Maaf

Warga Karawang merasa keberatan dengan judul film yang dibintangi aktris Jula Perez dan Dewi Persik, 'Arwah Goyang Karawang'. Melihat hal tersebut, Jupe pun hanya bisa meminta maaf.

Aktris kelahiran 15 Juli 1980 itu mengetahui kabar protes warga Karawang dari para fansnya. Merasa tidak punya andil dalam pemilihan judul filmnya, Jupe mengaku tidak bisa berbuat apa-apa.

"Kalau ada yang protes ke aku, seperti yang ada di Twitter aku cuma bisa bilang maaf. Aku pasti akan mempertanyakan kembali ke pihak produksi," ujar Jupe saat dihubungi wartawan, Minggu (13/2/2011).

Sebagai aktris, kekasih pesepakbola Gaston Castano itu hanya bersikap profesional untuk memainkan perannya dalam film tersebut. Jupe berusaha bersikap terbuka untuk menerima kritik dan saran dari para penggemarnya.

"Kalau masalah memilih judul film aku tidak punya hak ya, karena aku kan hanya pemain. Aku cuma mencoba profesional. Mudah-mudahan dengan adanya kritik dan saran, kami bisa lebih maju," tuturnya bijak.

No comments:

Post a Comment