Sunday, February 13, 2011

Film Jupe-Depe Diprotes Warga Karawang

Setelah menuai sensasi dengan aksi pertengkaran dua bintangnya Julia Perez dan Dewi Persik, Film 'Arwah Goyang Karawang' kembali mendapat sorotan. Film tersebut diprotes warga Karawang, Jawa Barat.

Film yang disutradarai Helfi Kardit itu diprotes oleh warga karawang karena mereka tersinggung dengan pemakaian kata 'Goyang Karawang' sebagai judul film. Warga yang protes kemudian mengirimkan surat pengaduannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Memang ada pengaduan yang masuk soal film itu, katanya mereka tersinggung soal pemakaian judul 'Goyang Karawang'" Ujar Ezki Suyanto, Koordinator Isi Siaran KPI Pusat saat dihubungi wartawan, Minggu (13/02/2011).

Namun pihak KPI menilai protes tersebut salah alamat. Menurut Ezki, yang mempunyai wewenang mengurus hal tersebut adalah Lembaga Sensor Film (LSF).

"Karena itu kan film, jadi kalau mau melapor harusnya ke Lembaga Sensor Film (LSF), kita juga tidak tahu protes itu atas nama pribadi atau lembaga," tambahnya.

Sebelum mendapatkan protes, film telah rilis pada 10 Februari 2011 tersebut sudah banyak menimbulkan sensasi dengan aksi cakar-cakaran kedua bintangnya. Jupe-Depe pun sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan masing-masing ke Polda Metro Jaya dan Polsek Matraman.

No comments:

Post a Comment