Monday, February 7, 2011

Jaga Pencitraan, Tamara Geraldine Istirahat dari Dunia Artis

Sosok presenter Tamara Geraldine sudah jarang muncul di dunia hiburan Indonesia. Menurut mantan presenter olahraga itu, ia istirahat dari dunia keartisan untuk menjaga pencitraan.

Sepuluh tahun membangun karier, Tamara menyisihkan sebagian pendapatannya untuk modal usaha. Lewat kerja kerasnya itu, ia berhasil membangun sebuah perusahaan di bidang perekrutan pegawai yang sudah berjalan selama 7 tahun.

"Memang ada beberapa pencitraan yang harus saya jaga. Citra perusahaan juga harus saya jaga, agar semuanya kondusif karena menyangkut dengan posisi saya," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/2/2011).

Namun istri dari Tien Thinh Pham itu tidak sepenuhnya meninggalkan dunia showbiz. Tetapi, Tamara akan lebih pilih-pilih jika ada yang menawari dirinya untuk comeback.

"Nggak mungkin lagi kan saya jadi mamanya Ucok, karena saya berada di lingkungan dengan orang-orang yang tidak bisa menerima itu lagi," jelasnya.

No comments:

Post a Comment