Sunday, February 13, 2011

Jamie Foxx Baku Hantam di Pesta pre-Grammy Awards

Aktor dan musisi Jamie Foxx terlibat baku hantam dengan seorang pria di pesta pre-Grammy Awards yang digelar Jumat (10/2/2011) malam di California, Amerika Serikat. Foxx berkelahi dengan pria yang diketahui bernama Breyon Prescott.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian, perkelahian itu bermula ketika Foxx mengundang teman Prescott ke mejanya tanpa izin. Melihat hal tersebut, Brescott yang emosi langsung menghampiri meja Foxx dan terlibat cekcok.

Beberapa saat kemudian Brescott langsung memukul bintang 'Dreamgirls' itu hingga jatuh ke lantai. Beberapa orang yang menghadiri 'Belvedere Vodka's pre-Grammy' itu pun langsung berusaha menghentikan perkelahian.

"Jermaine Dupri berusaha memisahkan orang tersebut dari tubuh Jamie dengan bantuan lima orang," ujar seorang saksi mata seperti dilansir majalah OK!, Minggu (13/2/2011).

Menurut sumber lain yang mengenal keduanya, Brescott merupakan mantan teman bisnis Foxx. Keduanya sudah lama terlibat perseteruan setelah Foxx dituduh mencuri materi musik milik Brescott.

Akibat perkelahian tersebut, Foxx yang berusia 43 tahun itu tidak mengalami luka serius. Namun keduanya langsung digiring pihak keamanan untuk keluar dari tempat acara.

No comments:

Post a Comment