Tuesday, February 8, 2011

Joshua Diharapkan Cairkan Perseteruan Joy Tobing & Ibunda

Putra pertama Joy Tobing, Joshua Miracle Hatigoran Bonagabe Sinambela lahir Senin (7/2/2011) kemarin. Kehadiran bayi itu diharapkan bisa mendamaikan kembali hubungan ibu dan neneknya.

Harapan itu diungkapkan Joy Tobing saat menggelar jumpa pers kelahiran Joshua di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2011). Dalam jumpa pers tersebut, Joy ditemani sang mertua atau ibunda dari suaminya yang tengah dipenjara, Daniel Sinambela.

"Pasti saya berharap Jo (panggilan Joshua) bisa bawa berkat damai untuk keluarga kami. Waktu Tuhan indah pada waktunya. Hubungan saya dan keluarga besar baik-baik kok. Saya berharap dengan hadirnya Jo bisa membawa berkat untuk keluarga Sinambela," kata Joy.

Dalam kesempatan itu Joy juga titip ucapan buat ibundanya yang tidak menemaninya lahiran. Ternyata, ucap Joy, tidak mudah untuk menjadi ibu.

"Buat mama, Joy berterima kasih udah jadi ibu yang baik untuk Joy, mendidik, merawat Joy. Rupanya jadi ibu itu nggak gampang. Untuk semua yang terjadi. Doakan Joy, Jo, dan Daniel untuk teguh jalani hari ini," ucap Joy dengan berkaca-kaca.

Joy berencana akan membawa Joshua untuk menemui Daniel di penjara Polda Metro Jaya. "Sekitar Kamis atau Jumat, lihat kondisi bayi," ujarnya.

No comments:

Post a Comment