Monday, February 21, 2011

'Let's Go Reunion' Bersama The Groove

Lama tidak terdengar, grup band The Groove kembali meramaikan belantika musik Tanah Air lewat single terbaru mereka berjudul 'Let's Go Reunion'. Lagu ini diharapkan dapat mengobati kerinduan penggemar setia mereka.

"Setelah lama berpisah, kita kumpul lagi buat nge-groove bersama," ujar Rieka Roslan sang vokalis saat ditemui di sela-sela syuting video klip single mereka ini di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan (21/02/11).

Lagu 'Let's Go Reunion' bercerita tentang indahnya kenangan masa lalu yang ingin kembali dirasakan mereka. Lagu tersebut masih mengusung nuansa funk dan disco khas The Groove. Nuansa reunian pun terasa kental dengan munculnya Yuke, sang mantan pemain bass yang kini bergabung dengan Dewa 19.

"Kalau nyawa saya sebetulnya di The Groove. Bagi saya band ini adalah keluarga saya yang paling dekat," ungkap Yuke yang disambut tepuk tangan dan senyum sumringah para personil lainnya.

Tak kalah seru, dalam video klip The Groove garapan sutradara muda Daniel Obscura itu nuansa pesta. Apalagi disemarakkan dengan penampilan sahabat-sahabat yang hadir sejak awal perjalanan karir mereka seperti, Indra Bekti, Ari Dagienkz, Rico Ceper, dan lain-lain.

Pemain perkusi The Groove, Rojez mengaku sangat senang dengan hadirnya single terbaru mereka. "Ini adalah sebuah anugerah kita bisa berkumpul lagi bersama. Semoga ini langkah awal kita menuju pembuatan album terbaru The Groove," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment