Tuesday, February 22, 2011

New Found Glory & the Starting Line Siap Gempur 'Jakarta Jam 2011'

Band rock asal Amerika Serikat, New Found Glory akan tampil habis-habisan di 'Jakarta Jam 2011'. Penampilan Jordan Pundik cs akan dibuka oleh band the Starting Line.

Selasa (22/2/2011) siang, band pelantun 'My Friends Over You' itu tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Begitu menginjakkan kakinya di Indonesia, sang gitaris Steve Klein memberikan sedikit kesempatan untuk berbincang dengan detikhot.

Bagaimana penerbangannya?
Seperti biasa, berada di pesawat pastinya membosankan. Tapi kalau sudah sampai dan bersiap untuk manggung, energi kembali begitu saja.

Apa yang kamu harapkan untuk konser besok?

Kami kan sudah pernah ke sini sebelumnya. Yang pertama itu seperti konser perkenalan, yang kedua seharusnya semua lebih seru dan lebih baik.

Bagaimana kamu melihat fans di Indonesia?
Indonesia, dengan fans-fansnya selalu jadi negara yang selalu ingin terus kami singgahi. Bayangkan saja, fans kami di FB (Facebook) terbesar ya dari Indonesia.

New Found Glory akan tampil di acara garapan JAVA Musikindo, 'Jakarta Jam 2011' pada Rabu, (23/2/2011) besok di Tennis Indoor, Senayan. Sebelumnya, band yang telah menelurkan 6 buah album itu telah menyambangi Indonesia pada 2008 lalu.

No comments:

Post a Comment