Tuesday, February 8, 2011

Sahabat Menjawab Isu Adjie Massaid Meninggal Karena Diracun

Pihak Rumah Sakit Fatmawati sudah menjelaskan dan memastikan Adjie Massaid meninggal karena serangan jantung. Namun sebelum itu sempat beredar kabar jika suami Angelina Sondakh meninggal dikarenakan diracun.

Kabar tersebut ditanggapi sahabat dekat Adjie yang juga presenter acara sepakbola, Rico Ceper, saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2011).

"Dari awal saya sudah bilang, pertama saya nggak mau mengomentari dulu masalah itu. Kedua ini kalau mau cari gara-gara bisa apapun bisa. Ya tapi gue berpikiran ini kok picik banget bikin isu (diracun) kayak gini. Yang melempar isu ini sangat amat murahan. Ya kan pasti ada pihak-pihak berwenang seperti dokter. Jadi gini, kalau kita nggak tahu sesuatu kepastian lebih baik diam. Jangan menambah keruh suasana dibumbuin pula jadi sesuatu yang tidak sedap. Jadi sudah 3 jam saya bersama, tidak ada tanda-tanda itu(diracun)," kata Rico.

Rico bercerita sempat mendapatkan pesan di BlackBerry Messenger yang menyebutkan Adjie meninggal karena diracun. Namun itu tidak ia tanggapi.

"Sempat ada yang bilang karena ada kongres PSSI-lah. Saya nggak jabanin, saya apus. Sekarang gini papa saya meninggal 10 Februari 2008 dan sama kayak Mas Adjie. Sehat 50 tahun meninggal juga, kenapa nggak dikait-kaitkan dengan racun? Karena papa saya bukan politik," ujar Rico.

No comments:

Post a Comment