Monday, February 28, 2011

Sandra Bullock Diminta Jauhi Anak-anak Jesse James

Sementara aktris Sandra Bullock sibuk mengurus anak, sang mantan suami Jesse James sudah punya seorang tunangan. Sandra pun diminta menjauhi anak-anak Jesse.

Artis tato Kat Von D resmi bertunangan dengan Jesse pada 20 Januari 2011 lalu. Kini Kat sedang berusaha untuk mendapatkan hati ketiga anak Jesse, dari pernikahan sebelumnya.

Kat ingin ketiga anak Jesse, Chandler (16 tahun), Jesse Jr (13 tahun) dan Sunny (7 tahun) mulai meninggalkan Sandra. Kat tak sabar ingin menjadi istri baru Jesse dan ibu tiri bagi ketiga anak tersebut.

"Anak-anak masih bingung dengan rasa kehilangannya terhadap ibu tiri yang mereka kagumi. Mereka belum siap menerima pengganti untuk mereka cintai," ujar sumber dilansir Showbiz Spy, Senin (28/2/2011).

Namun perempuan yang menyelimuti seluruh bagian tubuhnya dengan tato itu berusaha sangat keras. Ia membelikan mainan untuk Sunny. Ia juga rutin SMS dan menelepon dua anak Jesse lainnya.

"Sangat mengecewakan Kat berapa banyak dia mencoba, anak-anak terus bicara tentang 'Sandra begini dan Sandra begitu'. Sandra mungkin sudah selesai dengan Jesse, tapi dia tak akan pernah selesai dengan anak-anak," jelas sumber.

No comments:

Post a Comment