Tuesday, February 22, 2011

Setelah Diorbitkan, Della Citra Dipaksa Nikah

Pedangdut Della Citra harus merasakan dinginnya jeruji besi setelah terbukti bersalah melakukan penipuan terhadap manajernya, Rustam Batubara. Kasus ini berawal ketika Della menolak lamaran sang manajer.

Biaya yang diberikan Rustam kepada Della ternyata bukan semata-mata karena kerjasama. Diam-diam Rustam menaruh hati kepada pelantun 'Munajat Cinta' itu.

"Awal kasusnya memang karena Rustam mengajak nikah tapi ditolak Della, sampai akhirnya dilaporkan," ujar kuasa hukum Della Citra, Zuchli Imran Putra saat ditemui di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (22/02/2011).

Zuchli membenarkan selama Della berkarier semua biaya ditanggung manajernya itu. Namun, selama itu juga kliennya itu tidak mendapatkan bayaran.

"Memang dia yang punya uang, tapi Della memang tidak tahu sama sekali soal kontrak dan dia tidak mendapat bayaran," lanjutnya.

Della disidangkan tahun 2005 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, Della saat itu terbebas dari jerat hukum. Tak terima, Rustam pun melakukan kasasi, dan Kejaksaan mengabulkan kasasi tersebut. Della akhirnya dijemput paksa, Senin (21/02/2011) kemarin. Terkait kasus itu Della dijatuhi hukuman enam bulan penjara.

No comments:

Post a Comment