Saturday, February 12, 2011

Sheila Majid: Lagu Malaysia Susah Masuk ke Indonesia

Pada tahun 90-an, lagu-lagu dari musisi Malaysia sempat populer di blantika musik Indonesia. Sebut saja band Slam dengan 'Gerimis Mengundang' dan Exist yang amat terkenal dengan hitsnya, 'Mencari Alasan'.

Menurut penyanyi Malysia, Sheila Majid, saat ini musik yang berasal dari negaranya susah untuk masuk ke Indonesia. Hal tersebut disebabkan persaingan yang semakin ketat dan perubahan selera pasar.

"Sebenarnya saya sudah tua, tapi saya merasa beruntung bisa mengeluarkan musik dengan warna yang baru di Malaysia juga Indonesia. Kalau mau dibilang, lagu Malaysia susah masuk ke Indonesia, saya alhamdulillah masih bisa masuk," ujarnya saat ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/2/2011).

Selain Sheila Majid, bisa dibilang hanya Siti Nurhaliza yang masih eksis dan memiliki penggemar setia di Indonesia. Dalam waktu dekat ini, Sheila akan menggelar konser di Indonesia untuk peringatan 25 tahun kariernya di dunia musik.

Sheila akan tampil dalam konser bertajuk 'Pond's Gold Radiance Present Sheila Majid 25 Years Radiance Celebration' di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (15/2/2011) mendatang.

Untuk penampilan spesialnya nanti, penyanyi kelahiran Kuala Lumpur, 3 Januari 1965 itu akan mengenakan kostum panggung yang spesial. Sheila akan mengenakan lima buah gaun rancangan Michael Oong. Ia juga akan membawakan lagu-lagu hits-nya untuk bernostalgia.

"Kalau semua diceritakan di sini nanti nggak seru. Persembahan saya layaknya Sheila Majid, Insya Allah orang akan senang dan menikmatinya," tutup penyanyi dengan debut album 'Dimensi Baru' itu.

No comments:

Post a Comment