Friday, March 18, 2011

Cut Tari Tutup Buku Soal Kasus Video

Karir Cut Tari di dunia hiburan tanah air sempat meredup karena kasus video porno. Tetapi, Cut Tari tak berkecil hati. Ia berusaha untuk bangkit dan memulai kehidupannya kembali. Ia tak mau lagi menengok ke belakang.

"Buat saya persoalan itu buat saya sudah tutup buku. Dan saya ingin membuka lembaran baru lagi," kata artis yang akrab disapa Tari ini saat ditemui di Hotel Nikko, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 17 Maret 2011.

Ia pun berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk memulai kehidupan yang baru. Istri Johannes Yusuf Subrata ini pun sadar memang tak mudah baginya untuk kembali seperti dulu. Dan ia yakin akan menghadapi pro dan kontra dari masyarakat.

"Diterima, dimaafkan dan dipercaya itu bukan sesuatu yang mudah. Apalagi ketika orang tahu kita pernah berbuat salah, lebih banyak ngomong nggak enaknya daripada enaknya," ungkap artis tersebut.

Lantas, apakah ada perasaan canggung atau minder dalam diri Tari karena hal tersebut?

"Nggak ya. Ini kan cuma persoalan break . Cuma untuk berhadapan dengan semua orang memang perlu proses dan sekarang lebih mulai terbuka untuk bertemu orang-orang," papar artis berdarah Aceh-Padang ini.

No comments:

Post a Comment