Sunday, March 6, 2011

Dira Sugandi Siap Dinikahi Drummer Akhir 2011

Memang hidup penuh ketidakpastian. Begitulah ungkapan penyanyi Dira Sugandi saat memutuskan untuk menikah dengan seorang musisi Jazz.

Setahun lalu saat diwawancara detikhot, Dira dengan pede berkata bahwa dirinya belum memiliki untuk menikah. Penyanyi kelahiran tahun 1979 itu masih ingin berkonsentrasi kepada keluarga dan kariernya.

"Hidup itu penuh rahasia besar. Waktu dulu bilang belum mau untuk married, belum siap, dan masih mau untuk sama keluarga," kata Dira saat berbincang di pagelaran
Java Jazz Festival, di PRJ, Kemayoran, Jumat (4/3/2011).

Akhirnya, Dira menemukan cinta sejatinya. Ia pun merasa sangat nyaman dengan sang kekasih. Singkat kata, pria itu sudah sehati dengannya.

"karena dia pekerja seni. Nyambung dengan saya, terutama dalam hal bermusik. Begitu ketemu, langsung klop aja," jelasnya.

Siapa pria itu? Namanya Elfa Zulham, drummer dari grup band The Youngers. Zulham, dikatakan Dira, baru pulang menyelesaikan sekolah musiknya di Belanda.

"Tadinya saya ragu yah. Kayaknya nggak nikah aja deh, karena sendiri aja udah nyaman. Tapi ternyata begitu dia nya sangat yakin, ngomong sama orangtua saya.
Dia serius," papar Dira.

No comments:

Post a Comment