Monday, March 14, 2011

Ditabrak Truk, Hidup Jewel & Janinnya Diselamatkan Cadillac SRX

Penyanyi Jewel baru saja mengalami kecelakaan. Mobilnya ditabrak truk pemadam kebakaran. Penyanyi yang tengah hamil anak pertamanya itu merasa hidupnya terselamatkan berkat mobil Cadillac SRX.

Kecelakaan yang dialami Jewel terjadi pada Jumat (11/3/2011) pagi waktu setempat di Stephenville, Texas, AS. Saat itu Jewel yang tengah berada di dalam mobilnya, kaget saat merasakan benturan keras.

Untungnya, truk pemadam kebakaran tersebut hanya menabrak salah satu sisi mobil Cadillac milik Jewel. Setelah insiden kecelakaan tersebut, Jewel sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Penyanyi kelahiran 23 Mei 1974 itu bersyukur tidak mengalami luka serius. Ia pun curhat lewat akun Twitter-nya tentang kecelakaan tersebut. "Satu hal yang aku tahu adalah mobilku telah menyelamatkan nyawaku dan calon bayiku. Sudah pasti aku akan membeli 2 Cadillac SRX lainnya," tulis Jewel yang dilansir People, Senin (14/11/2011).

Menurut Jewel, fitur keamanan dalam mobilnya itu telah meminimalisir kerusakan saat tabrakan. Saat ini, penyanyi yang telah empat kali masuk nominasi Grammy Awards itu sudah merasa lebih baik.

Dokter hanya menyarankan Jewel untuk tidak banyak melakukan aktivitas seperti olahraga. "Hanya merasakan sedikit sakit di beberapa bagian, tetapi aku merasa sangat diberkahi," tambahnya.

No comments:

Post a Comment