Monday, March 14, 2011

Elma Theana Tertipu Bisnis Busana Muslim

Artis sinetron Elma Theana yang telah jarang muncul di layar kaca kena kini tengah terkena musibah. Berniat merintis bisnis busana muslim, bintang serial komedi 'Flamboyan 108' itu malah tertipu. Investasikan sebesar Rp 1 miliar pun menguap begitu saja. Bagaimana ceritanya?

Bisnis tersebut memang sudah berjalan selama 6 bulan. Namun, bisnis itu kemudian gagal. Namun Elma enggan menceritakan secara detail soal penipuan yang menyebabkan bisnisnya berhenti di tengah jalan itu. Menurut dia, urusan itu kini sudah beres dan mantan rekan bisnisnya sudah jadi teman.

"Mungkin saya kurang didukung sama orang-orang yang sehati," ujarnya saat ditemui di Gedung Film, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2011). "Sekarang main film aja dululah. Bisnis nanti aja. Nggak jodoh aja, enam bulan kemarin sempat jalan ternyata sampai di situ saja," tambahnya.

Namun istri dari Julianda Barus itu tidak menyerah. Ia akan mulai berbisnis lagikelak, setelah dirinya selesai mengumpulkan pundi-pundi rupiah lewat duniaentertainment.

"Kalau modal mahal bisa sampai di atas Rp 1 miliar. Nabung-nabung dulu belajar dari kesalahan dulu. Nanti saya mau balik bisnis kalau sudah nggak syuting lagi. Segala sesuatu ikhlaskan ajalah," ungkap Elma.

No comments:

Post a Comment