Tuesday, March 8, 2011

Far*East Movement Goyang Jakarta 15 Maret

Grup electro hop asal Amerika Serikat, Far*East Movement akan menggelar pertunjukan musiknya pada 15 Maret mendatang di Istora Senayan. Lewat single hits 'Like A G6', mereka siap menggoyang party goers di Jakarta.

Kedatangan grup yang terbentuk pada 2003 itu berawal dari Twitter. Para fans Far*East Movement meminta secara khusus kepada promotor SentraLive! untuk mendatangkan grup penyanyi idola mereka itu.

Sejak pertama kali diluncurkan, single mereka 'Like A G6' meroket mulus ke urutan teratas Billboard Hot 100. Far*East Movement juga menjadi grup Asia-Amerika pertama yang berhasil bertengger di tangga lagu pop mainstream di Amerika.

Far*East Movement akan tampil bersama dengan full band-nya. Pertunjukan mereka akan dibuka oleh DJ Twist, DJ Mikey Moran, dan Maia Estianty. Mantan istri musisi Ahmad Dhani itu sudah mulai melebarkan sayapnya sebagai disc jockey.

Harga tiket konser pelantun 'Rocketeer' itu dijual dalam 3 kelas. Untuk kelas Tribun Rp 395 ribu, Festival Rp 450 ribu dan VIP Rp 625 ribu. Penjualan tiket telah dibuka sejak 15 Februari lalu.

No comments:

Post a Comment