Monday, March 14, 2011

Johnny Depp Merasa Dirinya Seperti Orang Sinting

Ketika masa kanak-kanak, aktor Johnny Depp merasa dirinya seperti orang sinting. Ia selalu menyendiri karena merasa tidak cocok dengan kehidupan di sekitarnya.

"Ketika aku tumbuh, aku merasa seperti orang sinting. Sangat aneh. Aku merasa sebagai orang aneh saat berumur 5 tahun. Di umur 12 tahun, aku merasa harus menghadapi dunia," ujarnya seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (14/3/2011).

Johnny mengaku pernah mengunci diri di kamarnya selama dua sampai tiga tahun. Satu-satunya kegiatan yang ia lakukan hanyalah bermain gitar, dan tidak berhubungan dengan dunia luar.

Namun, aktor berusia 42 tahun itu mulai belajar menerima dirinya sendiri semenjak berkenalan dengan sang kekasih, Vanessa Paradis 12 tahun yang lalu. Saat ini bintang 'The Tourist' itu memandang kehidupannya dalam dua bagian, sebelum dan sesudah ia berkenalan dengan Vanessa.

"Hal yang paling penting adalah Vannesa telah membuatku untuk tidak berpura-pura tentang siapa diriku sebenarnya. Aku merasa nyaman dengan diriku," tuturnya.

Johnny menjadi sosok yang lebih tenang dan dewasa. Sebelum Vanessa mendampinginya, aktor bernama lengkap John Christopher Depp II itu suka memendam amarah.

Vanessa adalah penyanyi dan aktris asal Prancis. Selama berhubungan dengan Johnny, ia sudah melahirkan dua orang anak yaitu Lily-Rose (11) dan Jack (8). Mereka dikabarkan sudah berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini.

No comments:

Post a Comment