Tuesday, March 8, 2011

Lima Perusahaan Turun Tangan Datangkan Justin Bieber

Rumor konser Justin Bieber di Tanah Air pada 23 April 2011 akan batal kini terbantahkan. Lima perusahaan telah turun tangan untuk bisa menggelar konser tersebut.

Konser yang awalnya dipromotori Marygops Studios itu kini mendapat rekan yaitu ASD (Asia Sport Development), Berlian Entertainment, Multivision Plus dan Mahkota. Bergabungnya kelima perusahaan itu bukan karena masalah keuangan.

"Lima perusahaan bergabung itu bukan karena finansial, tapi membuktikan bahwa negara kita solid. Tuntutan dari manajemen Justin Bieber itu lebih berat daripada artis lain. Masalah duit secara pribadi perusahaan-perusahaan kita juga sanggup. Mendatangkan show hanya dengan uang juga tak cukup," ujar bos Multivision Plus Ram Punjabi dalam jumpa pers di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2011).

Diakui promotor, awalnya sempat terjadi kesalahpahaman dengan pihak Justin. Namun semuanya telah kembali bisa dilaksanakan. Konser akan bertempat di Sentul International Convention Center, Bogor.

"Korea, Malaysia, Singapura sudah pesen tiket kepada saya. Dengan adanya Bieber di sini, saya yakin akan memberikan manfaat yang lebih besar. Membuat nama Indonesia akan lebih terkenal di mancanegara," jelas Ram.

No comments:

Post a Comment