Saturday, March 12, 2011

Main Film Thriller Perdana, Cathy Sharon Korbankan Dunia Presenter

Untuk pertama kalinya Cathy Sharon bermain di film yang bergenre thriller. Itu adalah pengalaman seru, makanya libur sementara dari dunia presenter.

Film thriller yang Cathy mainkan berjudul 'Perfect House' produksi VL Production. Dalam film tersebut Chanty berperan menjadi Julie yang berprofesi seorang guru.

"Pasti ada pengorbanan, ada acara di TV sebagai presenter yang ditunda untuk sementara karena aku benar-benar fokus ke film," kata bintang film 'Dawai 2 Asmara' itu saat ditemui di Jalan Delman Utama 244, Tanah Kusir, Jakarta Selatan (12/3/2011).

Untuk bermain di film tersebut, perempuan yang pernah diisukan dekat dengan Ridho Rhoma itu harus siap berada di kawasan Puncak, Bogor selama 2 minggu mulai pekan depan. Di sana ia dan pemain lainnya akan menyelesaikan produksi 'Perfect House'.

Untuk itu berbagai persiapan ia siapkan. Chanty akan membawa segudang peralatan kewanitaannya.

"Banyak bawa koper, toolbox, cemilan, handuk banyak banget. Persiapannya juga ekstra banget deh. Ini Paling lama meninggalkan kerja," jelas Chanty.

Bermain di film thriller yang pasti melelahkan disadari perempuan kelahiran 2 Oktober 1982 itu. Banyak tenaga yang akan terkuras, namun ia sudah siap.

"Suka dengan ceritanya, ini juga pengalaman pertama buat aku, ceritanya bagus. Apalagi film ini katanya mau dibawa ke festival-festival di luar negeri. Karakternya sangat menantang banget, beda dangan film-film sebelumnya yang pernah aku mainkan. Ini butuh mental dan fisik yang harus ekstra banget. Sekarang aja aku jadi nggak tahan ingin syuting dan lihat hasilnya," tutupnya.

No comments:

Post a Comment