Tuesday, March 8, 2011

Michael Bay: Transformers 2 Film Omong Kosong

Sutradara film Transformers 2, Michael Bay mengakui bahwa film karyanya itu tidak cukup bagus. Film sci-fi yang dibintangi Shia LaBeouf dan Megan Fox itu mendapat banyak kritikan. Michael pun mengganggap film tersebut sebagai omong kosong.

Sutradara berusia 46 tahun itu menempatkan sebagian besar kesalahan kepada penulis cerita Hollywood yang mogok waktu itu. Selain itu, Michael juga mengakui telah membuat beberapa kesalahan selama masa produksi.

"Pemogokan penulis datang dengan keras dan cepat. Sangatlah mengerikan untuk membuat sebuah film di mana Anda harus memiliki cerita dalam tiga minggu," ujarnya seperti dilansir NME, Selasa (8/3/2011).

Michael telah menyiapkan waktu berbulan-bulan untuk membuat Transformers 2 menjadi film yang paling ditunggu. Ia juga sudah berusaha mengerahkan kemampuan maksimalnya.

"Saya menyiapkan film selama berbulan-bulan di mana saya hanya memiliki 14 halaman beberapa ide tentang apa film itu, itu omong kosong," tambahnya.

Transformers: Revenge of the Fallen adalah film sekuel Transformers yang dirilis pada 24 Juni 2009. Meskipun tercatat sebagai film tersukses setelah 'Avatar' pada 2009 lalu, film tersebut mendapatkan review negatif dari para kritikus film.

No comments:

Post a Comment