Friday, March 18, 2011

Raul Lemos Picu Keretakan Rumah Tangga Anang-KD

Pernikahan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos akan menjadi peristiwa yang menarik perhatian media dan masyarakat akhir bulan ini. Sejak perceraiannya yang penuh drama dengan Anang Hermansyah, setiap gerak-gerik KD memang terus menjadi sorotan.

Anang dan KD resmi bercerai pada19 Agustus 2009. Nama pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos kemudian muncul dan disebut-sebut sebagai pemicu keretakan rumah tangga pasangan pennyanyi itu. Namun, tentu saja, KD selalu membatahnya.

Termasuk, soal rencana pernikahannya dengan Raul, KD tak pernah terbuka. Sejak awal, Ibu dari Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah itu mengaku kalau hubungan mereka hanya sekedar pertemanan biasa.

"Hati-hati jika bicara nama, karena ada pihak yang bisa tersakiti. Saya dan beliau hanya teman biasa saja," tepis KD kala itu.

Namun, KD tak segan menuturkan awal kedekatannya denan Raul. Dia mengungkapkan, pengusaha itu mengudangnya untuk tampil dalam acara peringatan 10 tahun lepasnya Timor Timur dari Indonesia.

KD menegaskan, kedatangannya saat itu sebagai tamu negara, bukan tamu 'pribadi' Raul. Namun, secara tak langsung Anang tetap menunjuk Raul sebagai faktor pemicu kandasnya rumah tangganya dengan KD.

Anang mengaku kala itu perceraiannya juga didorong kesaksian putrinya, Aurel. Putrinya itu membeberkan soal perselingkuhan KD. Salah satunya, Aurel mengaku pernah mendengar sang ibu berbicara lewat telepon dengan seorang pria, yang diyakini adalah Raul.

Mantan asisten Raul Lemos, Febby adalah orang yang juga mengetahui dugaan perselingkuhan itu. Febby mengaku kerap disuruh Raul untuk memberi berbagai hadiah kepada KD, sekaligus menjadi pengatur pertemuan keduanya.

Belakangan, Febby dipecat, dan diduga pemecatannya itu berkaitan dengan kesaksiannya seputar hubungan KD-Raul.

No comments:

Post a Comment